Breaking News
- Memperkenalkan profesi kepada murid melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)
- Semarak Kemerdekaan ke-80 SMPN 2 Purworejo Meriahkan dengan Jalan Sehat dan Lomba Seru
- Lomba MAPSI SD Se-Wilcambidik Gebang 2025: \" Membangun Generasi Islami yang Berkarakter dan Berprestasi.\"
- Kwartir Ranting (Kwarran) Loano menggelar Upacara Hari Pramuka ke-64 di SMP Negeri 25 Purworejo
- MEMBANGUN GENERASI MANDIRI DAN BERKARAKTER DENGAN PERKEMAHAN CERIA SDN SUMOWONO
- KOLABORASI UNTUK MEMBANGUN KETAHANAN BANGSA
- Visitasi Akreditasi PAUD tahun 2025 di KB Madani Kecamatan Bener
- Visitasi Akreditasi PAUD tahun 2025 di KB Teladan
- Dapodik baru versi 2026 telah rilis operator siap tempur
- REVIEW KSP DAN WORKSHOP PEMBELAJARAN MENDALAM
3 lembaga paud di survey untuk perpanjangan izin operasional

Peninjauan Lokasi Perijinan dan non Perijinan pada 7 juli 2021 dilaksanakan di 3 lokasi lembaga Paud Formal dan Non Formal. Lokasi yang dimaksud adalah TK Wiyata Karya Krajan Desa Kedungsari Kec. Purworejo, Kelompok Bermain Nurul Fajri Ds. Ngadirejo Kec Kaligesing dan TK ABA Rendeng Desa Rendeng Kec. Gebang. Kegiatan yang di tinjau oleh Tim dari Kantor Perijinan dan Dindikpora Kabupaten Purworejo dan PUPR Kabupaten Purworejo ini terdiri dari 5 orang .
Adapun materinya antara Lain :
- Mencocokkan Proposal Ijin Operasional Paud Formal/Non Formal.
- Mencatat jumlah siswa pada lembaga Paud Formal dan Non Formal yang dikunjungi.
- Mencatat jarak sepadan jalan apabila lembaga Paud itu terletak dipinggir jalan kabupaten atau jalan Propinsi.
- Mencatat jarak sepadan sungai apabila lembaga Paud itu terletak di bantara sungai atau saluran irigasi.
- Lembaga Paud Formal dan Non Formal yang terletak di lahan basah atau hijau maka untuk IMB bangunan dipending menunggu Perubahan rencana tata ruang atau rencana tata wilayah dahulu yg sudah disahkan Pemerintah Pusat.
- Strategi yang dilakukan harus mengusulkan rencana tata ruang melalui Kantor PUPR Kab. Purworejo.
Write a Facebook Comment
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook
View all comments