- BIMTEK PEMBELAJARAN BERBASIS DIGITAL DAN PEMBELAJARAN ALTERNATIF
- GELAR AKM BUKTI KEBERHASILAN PROGRAM KAMPUS MENGAJAR 8
- MENINGKATKAN LITERASI DAN NUMERASI MELALUI MEDIA BELAJAR MENARIK
- POHON HARAPAN: Inspirasi Baru di SD Negeri Golok
- MEMBANGUN KARAKTER SISWA MELALUI SOSIALISASI ANTI-BULLYING DAN GENRE DI SD
- MAJALAH DINDING KREATIF: PROGRAM KAMPUS MENGAJAR TINGKATKAN LITERASI SISWA
- MENGHIDUPKAN LITERASI MELALUI PROGRAM SEKOLAH ALAM DI SD NEGERI GOLOK
- Perkuat Kompetensi Pendidikan: Dindikbud Purworejo Gelar Bimtek Pendalaman Kurikulum Merdeka
- FESTIVAL LITERASI DAN NUMERASI KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 8 DI SD NEGERI KALIGESING KUTOARJO BERLANGSUNG MERIAH
- SEMPAT VAKUM SAAT PANDEMI COVID-19, MAHASISWA KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 8 AKTIFKAN KEMBALI EKSTRAKURIKULER PRAMUKA DI SDN 1 MLARAN
Ciri sekolah memiliki kepemimpinan layanan yang yang berkelanjutan
Ciri sekolah memiliki kepemimpinan layanan yang yang berkelanjutan:
1. Memiliki visi pembelajaran yang jelas dan berkolaborasi bersama warga sekolah untuk
mencapainya.
2.Terus menerus melakukan perbaikan berkelanjutan dalam pelaksanaan proses
pembelajaran
3. Senantiasa merencanakan dan melakukan peningkatan kompetensi SDM termasuk dirinya
sendiri
4. Pengelolaan sumber daya sekolah sesuai perencanaan transparan dan akuntabel.
Ciri Sekolah yang yang memiliki Pendidik yang reflektif, gemar belajar,berbagi dan berkolaborasi:
1. Pendidik terbiasa melakukan refleksi pembelajaran
2. Pendidik terbiasa belajar tentang pembelajaran.
3. Pendidik terbuka untuk menerapkan praktik baru
Ciri sekolah yang aman, insklusif dan merayakan kebhinekaan:
1. Lingkungan yang aman dari intoleransi, kekerasa dan zat bahaya
2. lingkungan belajar yang inklusif
3. Lingkungan belajar yang bineka
Ciri – ciri layanan yang ada di dalam visi sekolah yang dicita – citakan mencerminkan indikator yang ada didalam rapor pendidikan.