- Rehabilitasi gedung TK Mardisiwi Bruno berjalan sesuai harapan
- Rehabilitasi Gedung PAUD TK Bayangkari berjalan sesuai rencana
- siswa siswi sd kalirejo mengolah singkong menjadi makanan tradisional.
- Kabupaten Purworejo menerima penghargaan daerah yang berhasil menyelenggarakan kegiatan pelestarian bahasa dan budaya daerah.
- PERSIAPAN PENCAIRAN HIBAH KINERJA PENDIDIK PAUD TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2025
- Parenting dan Sosialisasi Tata Tertib Sekolah SMP Negeri 22 Purworejo
- Prasasti Sipater Koleksi Museum Tosan Aji, Menjadi Salah Satu Objek Penelitian BRIN Bekerja Sama EFEO
- Monitoring Revitalisasi PAUD dan Rehabilitasi Gedung PAUD Madin: Progres Pekerjaan Terus Berlanjut
- IN SERVICE LEARNING 2 PEMBELAJARAN MENDALAM TAHAP I BAGI GURU DAN KEPALA SEKOLAH
- Rapat Koordinasi Persiapan Gelar Apresiasi Seni Kerakyatan 2025
Peningkatan iman dan taqwa melalui dunia pendidikan

SD Negeri 1 Seren melaksanakan kegiatan peningkatan iman dan taqwa dengan merayakan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. Kegiatan itu dihadiri oleh Kepala Desa Seren, Komite SD 1 Seren, warga mager sari, Pengawas PAI, Pengawas SD, dan segenap warga SD Negeri Seren. Adapun kepanitiaan kegiatan dilaksanakan oleh siswa SD Negeri 1 Seren dengan binaan dari guru dan nasihat dari Ka. SD 1 Seren, Siti Jaenah, S. Pd. SD.,M.M.Pd.
Dalam sambutannya, Kepala Desa Seren mengharapkan agar kegiatan semacam itu terus dilaksanakan agar siswa SD Negeri 1 Seren meningkat keimanan dan ketaqwaannya dan mempunyai akhlaqul karimah. Juga menghimbau kepada siswa-siswa SD Negeri 1 Seren agar terus belajar giat menuntaskan wajib belajar 9 tahun. Di sela-sela acara ditampilkan pula hadroh dengan peserta siswa SD Negeri 1 Seren dengan menampilkan beberapa lagu.
Pada acara inti acara disampaikan sejarah Nabi Muhammad SAW dan imlemetasi yang harus dilaksanakan oleh siswa SD Negeri 1 Seren dari suri teladan Nabi Muhammad SAW oleh Kiai Ludfi Hakim dari Kelurahan Sucen Kecamatan Bayan. Kegiatan selesai pukul 10.30 dengan acara penutup berupa doa yang dipimpin oleh Kiai Ludfi Hakim.