- Rehabilitasi gedung TK Mardisiwi Bruno berjalan sesuai harapan
- Rehabilitasi Gedung PAUD TK Bayangkari berjalan sesuai rencana
- siswa siswi sd kalirejo mengolah singkong menjadi makanan tradisional.
- Kabupaten Purworejo menerima penghargaan daerah yang berhasil menyelenggarakan kegiatan pelestarian bahasa dan budaya daerah.
- PERSIAPAN PENCAIRAN HIBAH KINERJA PENDIDIK PAUD TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2025
- Parenting dan Sosialisasi Tata Tertib Sekolah SMP Negeri 22 Purworejo
- Prasasti Sipater Koleksi Museum Tosan Aji, Menjadi Salah Satu Objek Penelitian BRIN Bekerja Sama EFEO
- Monitoring Revitalisasi PAUD dan Rehabilitasi Gedung PAUD Madin: Progres Pekerjaan Terus Berlanjut
- IN SERVICE LEARNING 2 PEMBELAJARAN MENDALAM TAHAP I BAGI GURU DAN KEPALA SEKOLAH
- Rapat Koordinasi Persiapan Gelar Apresiasi Seni Kerakyatan 2025
Rehabilitasi Gedung PAUD TK Bayangkari berjalan sesuai rencana

Selasa, 14 Oktober 2025 — Kegiatan monitoring rehabilitasi gedung PAUD/TK Kemala Bhayangkari telah dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB hingga selesai, bertempat di lingkungan TK Kemala Bhayangkari. Kegiatan ini bertujuan untuk meninjau langsung progres pelaksanaan rehabilitasi gedung yang tengah berlangsung guna memastikan kualitas dan kesesuaian pekerjaan dengan rencana yang telah ditetapkan.
Rehabilitasi Gedung PAUD TK Bayangkari. DENGAN ANGGRAN 650.000.000,- , SUDAH DILAKUKAN PROSES PENCAIRAN TAHAP 1 SEBESAR Rp325.000.000,- Progres Rehabilitasi Gedung TK Kemala Bayangkari dinding mulai ditinggikan dan mulai rehab pada beberapa ruang kelas progress prosentasi pekerjaan baru 12,80%., penyelesaian atap dari baja ringan di rencanakan akhir bulan Oktober ini. Monitoring dilakukan oleh tim terkait yang terdiri dari perwakilan instansi teknis, pengelola sekolah, serta pihak-pihak lain yang berkepentingan. Dalam kunjungan ini, tim melakukan pengecekan kondisi bangunan, struktur, serta fasilitas pendukung lainnya yang sedang dalam proses perbaikan.
Selain itu, diskusi ringan antara tim monitoring dan pihak sekolah turut dilakukan untuk menyampaikan saran, kendala, serta harapan ke depannya terkait rehabilitasi yang dilakukan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, proses rehabilitasi gedung dapat berjalan lancar, tepat waktu, dan memberikan hasil yang optimal demi menunjang kegiatan belajar mengajar yang aman dan nyaman bagi anak-anak usia dini.
Kegiatan monitoring ditutup dengan dokumentasi bersama dan catatan evaluasi sebagai tindak lanjut untuk pemantauan selanjutnya.