SMP N 22 Purworejo gelar desiminasi untuk mempersiapkan pembelajaran mendalam

By ADMIN 09 Agu 2025, 19:27:37 WIB Kegiatan
SMP N 22 Purworejo gelar desiminasi  untuk mempersiapkan pembelajaran mendalam

Berdasarkan kurikulum yang berlaku pada tahun pelajaran 2025/2026 tentang Kurikulum Merdeka yang menggunakan pendekatan Deep Learning (Pembelajaran Mendalam) maka sangat dibutuhkan sosialisasi pada bapak ibu guru tentang pelaksanaan kurikulum tersebut. SMP Negeri 22 Purworejo mengirimkan Kepala Sekolah dan 3 orang guru untuk mengikuti kegiatan Pembelajaran Mendalam.

 

 Dengan melaksanakan kegiatan Diseminasi Pembelajaran Mendalam dan Praktik Kinerja Kepala Sekolah tentang Visi-Misi dan Pengenalan tentang PPT(Pola Pikir Tetap) dan PPB (Pola Pikir Bertumbuh), RPM (Rencana Pembelajaran Mendalam), Assesmen Formatif dan Assesmen Sumatif. Adapun narasumber sebagai berikut:

  1. Teguh Prayitno, S.Pd, MM.Pd untuk materi Visi-Misi SMP Negeri 22 Purworejo.
  2. Rani Nurul Aini, S.Pd untuk materi PPT dan PPB.
  3. Sukarningsih, S.Si untuk materi RPM.
  4. Ety Khotima Husna, S.Pd untu materi Assesmen.

Peserta kegiatan Kegiatan Diseminasi Pembelajaran Mendalam dan Praktik Kinerja Kepala Sekolah tentang Visi-Misi dan Pengenalan tentang PPT(Pola Pikir Tetap) dan PPB (Pola Pikir Bertumbuh), RPM (Rencana Pembelajaran Mendalam), Assesmen Formatif dan Assesmen Sumatif adalah seluruh bapak ibu guru dan karyawan SMP Negeri 22 Purworejo

Waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan Diseminasi Pembelajaran Mendalam dan Praktik Kinerja Kepala Sekolah tentang Visi-Misi

Waktu    : Kamis, 7 Agustus 2025

Pukul     : 12.30 – selesai

Tempat  : Ruang Ketrampilan

Melalui kegiatan Diseminasi Pembelajaran Mendalam dan Praktik Kinerja Kepala Sekolah tentang Visi-Misi dapat memberikan motivasi kepada bapak ibu guru dalam mempersiapkan rencana pembelajaran mendalam sehingga dapat diterapkan dikelas masing-masing dan dapat mewujudkan tujuan dari Visi-Misi SPM Negeri 22 Purworejo




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment