- Rehabilitasi gedung TK Mardisiwi Bruno berjalan sesuai harapan
- Rehabilitasi Gedung PAUD TK Bayangkari berjalan sesuai rencana
- siswa siswi sd kalirejo mengolah singkong menjadi makanan tradisional.
- Kabupaten Purworejo menerima penghargaan daerah yang berhasil menyelenggarakan kegiatan pelestarian bahasa dan budaya daerah.
- PERSIAPAN PENCAIRAN HIBAH KINERJA PENDIDIK PAUD TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2025
- Parenting dan Sosialisasi Tata Tertib Sekolah SMP Negeri 22 Purworejo
- Prasasti Sipater Koleksi Museum Tosan Aji, Menjadi Salah Satu Objek Penelitian BRIN Bekerja Sama EFEO
- Monitoring Revitalisasi PAUD dan Rehabilitasi Gedung PAUD Madin: Progres Pekerjaan Terus Berlanjut
- IN SERVICE LEARNING 2 PEMBELAJARAN MENDALAM TAHAP I BAGI GURU DAN KEPALA SEKOLAH
- Rapat Koordinasi Persiapan Gelar Apresiasi Seni Kerakyatan 2025
Alumni beri Gazebo di SMP Negeri 19

Penjaminan mutu pendidikan salah satunya adalah dengan menggerakkan keterlibatan stakeholder termasuk didalamnya adalah Alumni SMP Negeri 19 Purworejo. Pada hari Senin, 24 Agustus 2020 para Alumni Angkatan 1988 melaksanakan hajatan peletakkan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan Gazebo di SMP Negeri 19 Purworejo sebagai alamamaternya. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan almuni yang diketuai oleh Sdr. Muh. Fatchan serta warga sekolah, pada sambutannya Muh. Fatchan menyerahkan penuh kepada sekolah agar bangunan Gazebo yang merupakan bentuk kepedulian alumni dapat dimanfaatkan oleh peserta didik sekaligus juga semakin mempercantik profil SMP Negeri 19 Purworejo. Drs. Wahyudi Waluyojati, MM.Pd., selaku kepala sekolah menerima dengan tangan terbuka bentuk kepedulian alumni dan berharap bantuan tersebut menjadi amal jariyah seluruh alumni angkatan 1988 sekaligus dapat menjadi inspirasi untuk alumni lainnya supaya dapat turut berperan serta dalam memajukan almamter tercinta. Setelah ikrar dan sambutan dilanjutkan doa walimah oleh Sunaryo, S.Pd., diteruskan peletakkan batu pertama oleh Kepala SMP Negeri 19 Purworejo dan diikuti oleh beberapa alumni yang hadir.