- SMP NEGERI 15 PURWOREJO GELAR KARYA P5 PAGELARAN SENI
- Musda Dewan Kesenian Purworejo tahun 2025 dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo
- Plt. DINDIKBUD Kabupaten Purworejo menghadiri Nyadran Panen dan Sedekah Bumi di Desa Pamriyan
- Jalin kolaborasi dengan kepolisian, SD Negeri Krendetan laksanakan upacara bendera dengan Polsek Bagelen
- Persiapan Pentas Duta Seni TMII Tahun 2025, DINDIKBUD Kabupaten Purworejo Monitoring Latihan Cing Po Ling di SDN Kesawen Pituruh.
- Pagelaran P5 Mentadaburi Al-Qur’an
- SD Negeri Purbowono Membagikan 4 Ekor Daging Kurban untuk Siswa dan Masyarakat Sekitar Sekolah
- Gema Takbir dan Semangat Berbagi: SMP Negeri 4 Purworejo Gelar Salat Idul Adha dan Latihan Kurban 1446 H
- Meraih Keberkahan dengan Keikhlasan Berkurban.
- Grand Closing BTA SMP Negeri 36 Purworejo
Pelajar Pancasila berisikan 6 dimensi

Profil Pelajar Pancasila berisikan 6 dimensi yaitu Beriman, bertaqwa kepada Tuhan YME, dan Berkahlak mulia, Berkebinekaan global, Bergotong royong, Kreatif, Bernalar kritis, dan Mandiri. Dimensi dalam Profil Pancasila ini telah hidup dalam kegiatan belajar mengajar dan aktifitas yang ada di sekolah yang diaktualisasikan oleh warga sekolah (murid, pendidik, dan tenaga kependidikan).
Pada kegiatan lainnya di lingkungan sekolah yang murid perlu mendapatkan penguatan adalah mandiri dalam menjalankan tata terbib sekolah di mana dalam hal ini berseragam sekolah, sehingga kemandirian tersebut menjadi karakter baik dari peserta didik lakukan di lingkungans sekolah dan akan menjadi karaketer baik dalam mandiri untuk hal baik di masyarakat.
Aksi nyata dalam menggelorakan nilai dalam Profil Pelajar Pancasila adalah kreatifitas siswa dan siswi lebih unggul dalam penguasaan suatu kompetensi yang sedang dipelajari. Setelah mendapatkan pendampingan berupa motivasi dan kesempatan untuk lebih kreatif baik dalam penyelesaian tugas maupun keterampilan lain yang dimiliki oleh Siswa dan Siswi.
Murid tersebut lebih kreatif dalam mengerjakan tugas keterampilan menulis dan mendapatkan kesempatan waktu dalam mengumpulkan tugas tersebut, sehingga murid tersebut menguasai keterampilan menulis tersebut dan memperoleh kebahagian dari capaian keterampilannya untuk masa depannya.