
- BIMTEK PEMBELAJARAN BERBASIS DIGITAL DAN PEMBELAJARAN ALTERNATIF
- GELAR AKM BUKTI KEBERHASILAN PROGRAM KAMPUS MENGAJAR 8
- MENINGKATKAN LITERASI DAN NUMERASI MELALUI MEDIA BELAJAR MENARIK
- POHON HARAPAN: Inspirasi Baru di SD Negeri Golok
- MEMBANGUN KARAKTER SISWA MELALUI SOSIALISASI ANTI-BULLYING DAN GENRE DI SD
- MAJALAH DINDING KREATIF: PROGRAM KAMPUS MENGAJAR TINGKATKAN LITERASI SISWA
- MENGHIDUPKAN LITERASI MELALUI PROGRAM SEKOLAH ALAM DI SD NEGERI GOLOK
- Perkuat Kompetensi Pendidikan: Dindikbud Purworejo Gelar Bimtek Pendalaman Kurikulum Merdeka
- FESTIVAL LITERASI DAN NUMERASI KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 8 DI SD NEGERI KALIGESING KUTOARJO BERLANGSUNG MERIAH
- SEMPAT VAKUM SAAT PANDEMI COVID-19, MAHASISWA KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 8 AKTIFKAN KEMBALI EKSTRAKURIKULER PRAMUKA DI SDN 1 MLARAN
Pelajar Pancasila berisikan 6 dimensi

Profil Pelajar Pancasila berisikan 6 dimensi yaitu Beriman, bertaqwa kepada Tuhan YME, dan Berkahlak mulia, Berkebinekaan global, Bergotong royong, Kreatif, Bernalar kritis, dan Mandiri. Dimensi dalam Profil Pancasila ini telah hidup dalam kegiatan belajar mengajar dan aktifitas yang ada di sekolah yang diaktualisasikan oleh warga sekolah (murid, pendidik, dan tenaga kependidikan).
Pada kegiatan lainnya di lingkungan sekolah yang murid perlu mendapatkan penguatan adalah mandiri dalam menjalankan tata terbib sekolah di mana dalam hal ini berseragam sekolah, sehingga kemandirian tersebut menjadi karakter baik dari peserta didik lakukan di lingkungans sekolah dan akan menjadi karaketer baik dalam mandiri untuk hal baik di masyarakat.
Aksi nyata dalam menggelorakan nilai dalam Profil Pelajar Pancasila adalah kreatifitas siswa dan siswi lebih unggul dalam penguasaan suatu kompetensi yang sedang dipelajari. Setelah mendapatkan pendampingan berupa motivasi dan kesempatan untuk lebih kreatif baik dalam penyelesaian tugas maupun keterampilan lain yang dimiliki oleh Siswa dan Siswi.
Murid tersebut lebih kreatif dalam mengerjakan tugas keterampilan menulis dan mendapatkan kesempatan waktu dalam mengumpulkan tugas tersebut, sehingga murid tersebut menguasai keterampilan menulis tersebut dan memperoleh kebahagian dari capaian keterampilannya untuk masa depannya.